Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

RoboHero Meluncurkan Game Seluler Dimensi Metaverse

 

Polandia, SUMOL - RoboHero dengan bangga mengumumkan penambahan dua sistem baru yang akan membuat pengalaman setiap gamer semakin mendalam: sistem PvE dan PvP, Senin (1/7).  RoboHero akan menjadi salah satu game seluler pertama yang memperkenalkan dimensi metaverse ke dalam gameplay-nya. Akibatnya, dunia tidak hanya terbatas pada layar smartphone tetapi akan meluas  lebih jauh.

Aplikasi RoboHero telah menerima pembaruan besar dengan bagian baru yang disebut Universitas RoboHero. Ini memungkinkan pengguna untuk menjawab pertanyaan tentang RoboHero untuk menerima hadiah. Dengan sistem baru ini, gamer akan dapat melawan penjahat tidak hanya sendiri tetapi dengan teman.

100 pemain teratas dalam permainan menerima hadiah. Selain itu, video demo game hampir siap. RoboHero akhirnya akan dapat menunjukkan kepada penggunanya seperti apa game itu nantinya.

Pengumuman Permainan

Setelah membangun kembali masyarakat setelah peristiwa bencana, robot cerdas berperang memperebutkan sumber daya yang mereka butuhkan untuk hidup. BioRobots bertarung satu sama lain di dunia digital yang penuh aksi, petualangan, dan intrik.

Ada dua mode permainan:

    “PvE,” yang berarti bermain melawan komputer

    "PvP," yang berarti bermain melawan orang lain.

Setiap pemain harus memiliki dompet penuh token untuk berpartisipasi dalam salah satu mode permainan. Pemain melawan Pemain (PvP) dan Pemain versus Lingkungan (PvE) pada dasarnya adalah jenis permainan yang berbeda.

Jika pemain mencari permainan yang lebih mudah, mereka dapat melengkapi RoboHero mereka dengan peralatan khusus. Ada 127 segi enam di peta pertarungan. Selain itu, sistem menempatkan sepuluh struktur acak di peta.

Untuk memenangkan pertarungan, pemain harus mengalahkan lawan mereka atau mengendalikan enam struktur mereka.

Di RoboHero, gamer dapat menikmati beberapa fasilitas dan bonus. Di antaranya, tim menyebutkan:

Pemain dapat membeli asuransi untuk pertempuran PVT untuk melindungi robot mereka dari kerusakan.  Setiap grup RoboHero telah mengembangkan perlengkapan khusus mereka sendiri untuk meningkatkan kemampuan mereka yang memakainya. (yp)