Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

ASICS Buka Concept Store Berbasis Olahraga

Jakarta, SUMOL -   29 Juli 2022 – ASICS Indonesia dan Erajaya Active Lifestyle  Jumat (29/7) resmi mengumumkan partnership yang ditandai dengan pembukaan concept store pertama di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle. Berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading 2 lantai GF, Jakarta Utara, concept store seluas 123 m2 ini juga memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan calon konsumen, dengan tersedianya fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id dengan untuk menganalisa kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.  “Kami hadir dengan harapan penuh untuk lebih dekat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta Utara agar lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS yang dirancang melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS).

Temuan penelitian kami juga membuktikan bahwa hanya dalam waktu 15 menit dan 9 detik adalah waktu yang diperlukan untuk bergerak dan merasakan dampak yang meningkatkan mood dan suasana hati yang positif, hal tersebut mematahkan stigma bahwa olahraga memerlukan waktu selama 30 menit.” Ujar Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia.

Koleksi terbaik dari ASICS, yang telah dikenal masyarakat sebagai produk terpercaya untuk kategori running, tennis dan volleyball, akan melengkapi portofolio produk di Erajaya Active Lifestyle. Penggabungan teknologi terbaru di gerai ini juga akan memberikan memorable consumer journey kepada pelanggan kami, dan sekaligus menggairahkan minat untuk berolahraga dan bergaya hidup aktif.”

Dari hasil kelanjutan temuan penelitian ASICS global yang membuktikan bahwa hanya dengan berolahraga selama 15:09 menit adalah waktu yang dibutuhkan untuk merasakan peningkatan positif serta menunjukkan dampak besar yang dapat ditimbulkan dari sejumlah gerakan ringan, kini ASICS Indonesia memiliki tekad positif untuk dapat terus menyebarkan ajakan berolahraga dan mendukung para pelari meraih kesehatan fisik dan mental melalui kampanye #LiveUplifted. (yp)