Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Warga Jalan Jawa Sambut Kemerdekaan RI ke 77


Pematangsiantar, SUMOL- Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 lingkungan Himpunan Warga Jalan Jawa Gang Sate dan sekitar RT 002 RW 007 Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat kota Pematangsiantar memeriahkan dengan mengadakan berbagai perlombaan dan panjat pinang untuk anak anak dan remaja.

Sungguh membanggakan bagi seluruh warga lingkungan RT 002 RW 007 Jalan Jawa Gang Sate Siantar Barat yang tengah bersiap menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan.

Ketua panitia Siddik Pramono saat mengatakan kegiatan-kegiatan seperti ini agar dijadikan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan.


Selain itu, dapat dijadikan ajang silaturahmi para warga sekitar yang berdomisili di Jalan Jawa Kelurahan Bantan serta menjadi ajang hiburan pelepas penat dari sekian lama kita seluruh rakyat Indonesia mengalami pandemi covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan persaingan di masyarakat untuk meningkatkan persaingan dan hal positif bagi generasi muda Indonesia khususnya di lingkungan RT 002 RW 007 Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Pematangsiantar.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan kegiatan 17 agustus 2022 di lingkungan RT 002 RW 007 adalah mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban demi Tanah Air Indonesia Raya, serta Meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang Kemerdekaan dan Nasionalisme dalam menyebutkan Kemerdekaan Bangsa Indonesia jelas Siddik Pramono mengakhiri. (Rh)