Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Kunjungan Kerja Danrem 023/KS Di Wilayah Kodim 0212/Tapsel


Sidimpuan, Sumol - Sebagai pejabat baru serta ingin melihat langsung Kondisi wilayah, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB beserta Pejabat Utama Korem 023/KS melaksanakan kunjungan Kerja ke Kodim 0212/Tapsel yang merupakan satuan dibawah Korem 023/KS, Rabu (05/07/2023)

Disela kunjungan kerja ke Kodim 0212/Tapsel, Danrem 023/KS beserta rombongan meninjau Baksos Sunatan Massal, Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat dan Anak Stunting di Balai Karyawan PTN III Kebun Batang Toru wilayah Kodim 0212/Tapsel tepatnya Koramil 01/Batang Toru.

Setelah meninjau Baksos, Danrem 023/KS beserta Rombongan menuju Makodim 0212/Tapsel yang disambut langsung oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution dan Forkopimda se Tabagsel dengan Tarian penyambutan.

Dalam kesempatan ramah tamah, Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda se-Tabagsel atas penyambutan yang begitu hangat, ramah dan penuh kekeluargaan dimana ini merupakan kunjungan yang pertama di wilayah Kodim 0212/Tapsel.

Dalam arahannya didepan Prajurit dan Ibu-ibu Persit Kodim 0212/Tapsel, Orang nomor satu di Korem 023/KS itu memberikan penekanannya, antara lain; mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga serta jaga komunikasi keluarga setiap hari.

"Sebagai Prajurit kewilayahan khususnya para Babinsa harus berkreasi, berinovasi dan memanfaatkan wilayah binaan nya untuk kesejahteraan masyarakat dan kesejahteraan keluarga sendiri serta yang terpenting Prajurit dan Persit untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga keamanan di setiap kegiatan," ungkap Danrem.

Lebih lanjut Kolonel inf Lukman Hakim menambahkan, bahwa ke depan kita akan menghadapi tahun politik sehingga diharapkan kita dalam penggunaan Medsos dengan bijak dan santun. "Jangan ikut-ikutan memberi komentar yang tidak perlu yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan," pungkas mantan Danrindam III/Siliwangi. (Pendim212/Azan Sinaga)