Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Laboratorium Forensik Poldasu Selidiki Kebakaran di Medan Belawan

Medan, SUMOL- Petugas Laboratorium dan Forensik (Labfor) Polda Sumut melakukan penyelidikan penyebab kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumut, yang menewaskan empat orang sekeluarga, Kamis (4/8/2022).

 Penyelidikan diawali dengan meminta keterangan dari warga yang bermukim di sekitar lokasi kebakaran. Tim Labfor terlihat melakukan pemeriksaan serius di titik lokasi kejadian dan mengambil pemotretan lokasi yang diduga sebagai lokasi sumber kebakaran.

Hingga Kamis malam, belum ada keterangan resmi tentang hasil pemeriksaan tim Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Empat orang tewas dan dua orang luka dalam peristiwa kebakaran yang pemukiman padat penduduk  di Jalan Cilacap Barat,  Kelurahan Belawan II Lingkungan 8 Kecamatan Medan Belawan Kota Medan dilalap api, Kamis (4/8/2022) pukul 04.00 wib. Identitas keempat korban meninggal dunia adalah Yafizam (50), Hamidah (75), Winda (46), dan M Zulham (15). Dua orang  mengalami luka-luka bernama Lisa (50) dan Mutiara (20).

Keseluruhan korban tinggal dalam satu rumah yang diduga menjadi sumber kebakaran, . Jenazah korban disemayamkan di rumah keluarga di Gang 16, Kelurahan Belawan II. (yp)