Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

AKBP Dudung Setyawan Komandan Baru Polres Padangsidimpuan


Padangsidimpuan, Sumol - Kapolda Sumut Lantik Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran termasuk Kapolres padangsidimpuan dari AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK kepada AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH.

AKBP Dwi Prasetyo yang semula menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan kini berpindah tugas menjadi Kapolres Sintang, Polda Kalimantan Barat.

Sedangkan AKBP Dudung yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Riau kini menjabat sebagai Kapolres Padangsidimpuan yang baru.

Sebagai informasi, Polda Sumut menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pelantikan sejumlah pejabat utama (PJU) dan kapolres bertempat di Aula Tribrata, Jumat (7/7/2023). Pelaksanaan serah terima jabatan dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak. Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut serta para kapolres.

Adapun para Pejabat Utama Polda Sumut (PJU) yakni Dir Binmas Polda Sumut, Karumkit Bhayangkara Tingkat II Biddokkes Polda Sumut, Direktur Lalu Lintas Polda Sumut.

Sementara untuk para Kapolres yakni Kapolres Binjai, Kapolres Padang Lawas, Kapolres Tapanuli Tengah, Kapolres Karo, Kapolres Dairi, Kapolres Nias, dan Kapolres Pematangsiantar.

Usai melaksanakan sertijab, Irjen Pol Panca mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta berbagai prestasi capaian kinerja yang diberikan dalam pelaksanaan tugas di Polda Sumut.

"Tentu selama saudara bertugas di Polda Sumut telah melewati berbagai dinamika situasi yang sangat komplek. Dimana hal itu dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga," ucapnya.

Panca juga menyampaikan kepada pejabat yang baru selamat bertugas dan segera beradaptasi dengan lingkungan. penugasan baru. Diharapkan, pejabat yang baru dapat meneruskan inovasi dan prestasi yang telah diraih pejabat sebelumnya. (Azan Sinaga)