Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Penuh Luka, Jasad Dipinggir Jalan Diduga Kuat Korban Pembunuhan

Deli Serdang~SumutOnline - Sesosok mayat ditemukan warga dengan banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya di lahan garapan Dusun XVI Pasar VIII Desa Sampali, Percut Deli Serdang, Sumatera Utara (Sabtu 2/11/2018) sekitar pukul 11.00 Wib. Mayat dengan Posisi tertelungkup itu di ketahui warga yang awalnya hendak melintas di lokasi tersebut.

Informasi yang diperoleh wartawan mayat tersebut bernama Roy Eko Aritonang (32) warga Jl. Pelita IIl, Kel. Sidorame Barat I, Kec. Medan Perjuangan, Sumatera Utara. Saat ditemukan Di leher korban terdapat dua luka bekas tikaman, kepala luka sayatan benda tajam, gigi copot dan rahang bergeser akibat dipukul benda keras.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay bersama anggota Reskrim yang mendapat pengaduan dari warga langsung menuju lokasi mayat ditemukan dan memasang Police Line. Saat dilakukan penyelidikan dari kantong celana korban ditemukan sebuah bungkus rokok kartu Hand phone dan alat isap sabu.

Disekitar lokasi penemuan mayat juga turut diamankan sepasang sandal, paspor atas nama Dri Wahyuni serta uang sebesar Rp 20 ribu dan batu bata.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri yang datang ke lokasi penemuan mayat saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kasus Penemuan Mayat ini masih dalam Penyidikan, dan mayat akan kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di autopsi,” kata Faidil.

Selang beberapa saat tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya, mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. Dugaan sementara mayat tersebut merupakan korban pembunuhan dan sengaja dibuang ke lahan kosong dekat kuburan untuk menghilangkan jejak.(yan)