Highlight

6/random/ticker-posts

Header Ads Widget

sumutonline'

Membludak, Jalan Sehat Bersama Partai Gerindra Tapanuli Selatan

Tapanuli Selatan, Sumol - Ribuan warga Tapanuli Selatan Sumatera Utara, Minggu 19 Februari 2023 tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat Partai Gerindra Tapanuli Selatan, yang mengambil rute dari Bagas Godang Muaratais menuju Lapangan Sarasi Bintuju Kecamatan Angkola Muaratais. Ribuan warga dari berbagai daerah di Kabupaten Tapanuli Selatan ini, dengan semangat dan gembira menempuh jarak sekitar satu kilometer. Acara ini digelar DPC Gerindra Tapanuli Selatan dalm rangka HUT Partai Gerindra ke 15.

Di barisan depan, nampak Gus Irawan Pasaribu Anggota DPR/MPR RI yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, kemudian Abdul Basith Dalimunthe Ketua DPRD Tapanuli Selatan yang juga Ketua DPC Gerindra Tapanuli Selatan.

Selain berbagai pejabat Partai Gerindra lainnnya, baik dari DPD Sumut dan DPC Tapanuli Selatan, juga ikut dalam barisan Jalan Sehat ini, diikuti Tokoh Muda Tapanuli Selatan Dodi Ritonga yang menyempatkan diri mengikuti kegiatan.

"Alhamdulillah, kegiatan Jalan Sehat bersama Partai Gerindra Tapanuli Selatan ini berlangsung ramai, meriah dan damai. Terimakasih kepada warga Tapanuli Selatan yang sudah ikut berparsipasi." ucap Abdul Basith Dalimunthe Ketua DPC Gerindra Tapanuli Selatan.

Bidan Desa Ria Pasaribu, Masuk Kebun Untuk Sukseskan Tetes Polio di Desa Sipangko


Tetes Polio di Desa Sipangko Tapanuli Selatan Sukses, 70 Target Balita Tercapai


Cegah Stanting, Kades Sipangko Gelar Pekan Gizi

Di Lapangan Sarasi Bintuju, kegiatan jalan sehat ini semakin meriah dengan berbagai kegiatan seperti donor darah, pembagian susu dan sembako, bazaar dan doorprize, serta pembagian bibit tanaman kepada masyarakat.

Pemdes Sipangko Bagi Bagi Makanan Bergizi Untuk Cegah Stanting


Pekan Gizi Desa Sipangko, Kader Posyandu Bagikan Bubur Ayam

Dalam sambutannya di panggung utama, Gus Irawan Pasaribu Anggota DPR/MPR RI yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

"Terimakasih kepada semua yang hadir untuk mengikuti dan mensukseskan acara Jalan Sehat dalam Rangka HUT Partai Gerindra ke 15 ini." sambut Gus Irawan Pasaribu.

Acara makin semarak saat berlangsung acara doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

"Senanglah kami dengan acara ini. Dapat sehatnya dapat juga hadiahnya. Kami 60 orang datang dari Desa Sipangko. Sukseslah acara ini," ujar Ita Koto, ibu rumah tangga asal Desa Sipangko yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Secara keseluruhan acara Jalan Sehat bersama Partai Gerindra Tapanuli Selatan dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 15 ini berlangsung semarak, tertib dan aman. (Azan Sinaga)